MAN 2 Kota Malang – Usai diumumkan ahad ini (18/4), Sebanyak 6 guru MAN 2 Kota Malang yang telah mengikuti seleksi Instruktur Nasional dan Fasilitator PKB Guru Madrasah yang diselenggarakan GTK Madrasah Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama project REP-MEQR , terpilih menjadi Fasilitator Provinsi (PASPROV), dan Fasilitator Daerah (FASDA) pada program PKB guru madrasah tahun 2021 ini. Kepala MAN 2 Kota Malang bulan Maret 2021 lalu telah mengutus enam gurunya untuk mengikuti seleksi ini dengan kualifikasi lima orang berijazah S2 dan satu orang berijazah S1, dan akhirnya sukses semua.

Setelah melihat pengumuman H. Mohammad Husnan Kepala MAN 2 Kota Malang menyampaikan, bahwa demi suksesnya program Pengembangan PKB guru madrasah ini, Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama yang bulan maret lalu, telah membuka Seleksi Instruktur Nasional, Fasilitator Provinsi dan Fasilitator Daerah Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Madrasah tahun 2021 ini, seleksi dibuka untuk 21 Provinsi di Indonesia. Alhamdulillah, usai diumumkan sebanyak enam guru kami, dari MAN 2 Kota Malang hari ini, telah berhasil terpilih menjadi Fasilitator Provinsi (PASPROV), dan Fasilitator Daerah (FASDA) Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Madrasah yang diselenggarakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, guru-guru tersebut antara lain, Ahmad Thohir Yoga, M.Pd, M.Ed – Fasilitator Provinsi Bhs Inggris, Ali Mukti, M.Pd – Fasilitator Provinsi Bhs Inggris, Anita Yusianti, M.Pd – Fadilitator Daerah Bhs Inggris, Rully Oktovibrianty, S.Pd – Fasilitator Daerah Bhs Indonesia, En Efendi, M.Pd – Fasilitator Daerah Marematika dan Agus Anang Fauzian, M.Si – Fasilitator Daerah Ekonomi,” Jelas Kamad.

Pengumuman kelulusan seleksi Instruktur Nasional dan Fasilitator PKB Guru Madrasah dapat dilihat melalui akun masing-masing. silahkan login kedalam aplikasi dengan cara klik :
https://madrasahreform.kemenag.go.id/fasilitatorpkb/

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait